Tips Memilih Travel Haji dan Umroh Yang Tepat

Menjalankan ibadah haji dan umroh memang menjadi  impian bagi semua umat muslim. Mengingat begitu mulianya  umat Islam yang bisa menjalankan ibadah  tersebut,  namun  karena kendala  biaya, kadang  hanya beberapa  diantara umat muslim yang mampu saja yang bisa menjalankan ibadah umroh maupun haji ini. Mampu disini  maksudnya adalah mampu dalam hal financial dan juga fisik. Karena menjalankan  kedua ibadah tesebut membutuhkan waktu yang  lama sekitar  12 hingga 15 hari, anda pun juga membutuhkan travel  haji dan umroh 2015. Saat ini banyak perusahaan atau  agen travel yang menawarkan jasa kepada calon jamaah yang akan menjalankan ibadah umroh maupun haji.

Sayangnya saat  banyak orang ingin menjalankan  kedua ibadah di atas, mereka sering keliru memilih travel. Jika anda salah menggunakan jasa travel untuk perjalanan ibadah haji ataupun umroh maka   ibadah yang anda jalankan juga tidak akan  mulus. Sebelum anda benar-benar memilih travel  haji dan umroh 2015 ada baiknya anda mempertimbangkan beberapa hal.

Berikut beberapa  tips memilih travel  umroh dan  haji yang tepat:

1. Memilih travel haji dan umroh yang berpengalaman

Untuk  mendapatkan travel   yang tepat anda bisa browsing di internet atau mencari informasi travel haji dan umroh di sekitar anda. Setelah anda mendapatkannya maka anda bisa mencari tahu    tentang  kinerja beberapa travel yang telah anda pilih. Bagaimanapun juga anda  harus  teliti dengan banyaknya travel yang memberikan beberapa  tawaran yang kelihatannya menarik namun belum tentu kebenarannya. Pilihlah  travel yang berpengalaman setidaknya  5 tahun dalam hal  pemberangkatan haji dan umroh untuk membantu perjalanan jamaah.

2. Pilihlah travel haji dan umroh 2015 yang  resmi

Pertimbangkan juga   untuk memilih  travel yang resmi karena dengan memilih travel yang telah terdaftar di pemerintah atau telah tergabung dalam asosiasi penyelenggara  haji dan  umroh  anda akan  aman. Travel resmi tidak akan menipu anda sehingga anda  lebih tenang dan nyaman saat beribadah di tanah suci.

3. Minta infomasi dari orang berpengalaman

Jika anda  ingin mendapatkan travel  haji dan umroh 2015 yang tepat,  anda bisa mencari informasi  dari beberapa orang yang sudah  pernah  umroh atau menjalankan ibadah haji. Dengan informasi mereka maka anda bisa mendapatkan travel yang tepat. Orang yang sudah  pernah menjalankan ibadah umroh maupun haji, mereka   pastinya pernah merasakan dan bisa menilai travel yang pernah mereka gunakan saat ke Mekkah dan Madinah.

4. Mencari informasi ke depag

Solusi lain  untuk mendapatkan travel haji dan umroh 2015 adalah dengan   mencari informasi  pada depag.  Depag akan memberikan  informasi tentang penyelenggara jamaah  haji dan umroh yang tepercaya dan diakui oleh depag.

Memilih  travel haji dan umroh 2015 memang sangat penting,  karena itu sangat tepat bila anda memperhatikan beberapa  tips diatas. Untuk anda yang ingin menjalankan ibadah  haji dan umroh  dengan biaya terjangkau, pelayanan  terbaik termasuk  travel untuk perjalanan ibadah  anda ke tanah suci tersebut, anda bisa memilih travel  Aida Tourindo. Dengan layanan yang cepat, tepat dan pasti memuaskan, perjalanan umroh atau haji anda akan semakin menyenangkan.

Anda bisa reservasi atau mendapatkan informasi lengkap tentang travel  terbaik  hanya dengan menghubungi  (021) 4444 4682, anda juga bisa memanfaatkan layanan SMS  di nomor 0859 5954 8000. Memilih travel terbaik, berkualitas, terpercaya dan harganya murah cukup di www.travelumrohhaji.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>